Dedi Kusnandar Berharap Dikontrak Sabah FA

Dedi Kusnandar Berharap Dikontrak Sabah FA berharap lolos seleksi dan mendapatkan kontrak di klub , . Mantan gelandang Persib Bandung ini terpaksa meninggalkan tanah air karena ketidakjelasan situasi persepakbolaan di Indonesia yang menyebabkan kompetisi () menjadi tidak pasti.

“Semoga saya bisa dikontrak di klub ini (Sabah FA). Doakan agar saya bisa lolos trial di Sabah FA,” ucap Dedi Kusnandar beberapa waktu lalu.

“Tidak berjalannya kompetisi ISL membuat kami pemain kehilangan sebagian besar pemasukan. Bayaran tampil di turnamen berbeda dengan kompetisi. Semoga 2016 kompetisi ISL bisa kembali berputar,” lanjutnya.

“Keputusannya masih harus ditunggu minggu depan. Tapi Alhamdulillah respon di sini bagus untuk saya,” tambah mantan pemain dan Persebaya ISL (Surabaya ) ini.

Eks kapten Indonesia U23 ini pun mulai menikmati suasana baru di Malaysia. Bahkan, Dedi Kusnandar melewatkan malam tahun baru di salah satu kota di negeri jiran tersebut.

“Banyak juga sih orang Jawa Barat yang ngajak ke tempatnya makan-makan. Mereka senang ada pemain asal Indonesia bisa bermain di Indonesia,” tutur Dedi Kusnandar.

“Tahun baruan di sini (Malaysia), memang pertama kali. Kalau di luar negeri baru sekarang. Kalau di luar Bandung sudah sering,” imbuhnya.

“Acara tahun baru sama orang Indonesia yang ada di sini. Karena di sini juga banyak orang Jawa Barat. Jadi sering diundang ke tempat-tempat makan,” tutup Dedi Kusnandar. (sidomi)

Berita Terkait