Bobotoh Kecewa Van Dijk Hapus Foto bersama Persib di Instagram

Bobotoh Kecewa Van Dijk Hapus Foto bersama Persib di InstagramSelain berita kepindahannya dari Suphanburi FC, Sergio van Dijk ternyata sedang jadi pembicaraan hangat para bobotoh alias fans Persib Bandung.

Bukan karena van Dijk ingin kembali ke tim Maung Bandung yang pernah dibelanya pada musim 2013-2014, melainkan justru karena striker berkepala plontos itu diketahui menghapus “jejaknya” bersama Persib.

Suporter Persib Bandung, bobotoh, kecewa lantaran van Dijk menghapus seluruh foto saat dirinya mengenakan kostum Persib di akun Instagram pribadinya.

Kemarahan bobotoh itu terlihat dalam komentar di foto postingan terakhir Van Dijk.

Kemarahan Bobotoh terhadap Sergio van Dijk yang menghapus fotonya ketika membela Persib di akun Instagram pribadinya. (Instagram)

“Bahkan di foto instagramnya tidak ada @serginhovandijk yang memakai baju @persib_official, apa @serginhovandijk lupa dengan @persib_official ? #respon #persibbandungfans #bobotoh” tulis akun Instagram milik @donjuanf.r

“Dia telah menghapus seluruh fotonya tentang Persib. kenapa kamu lakukan itu? Saya merasa sangat kecewa,” tulis akun Instagram milik @hansen_pratama90

“Kenapa kamu hapus foto dengan jersey Persib,” tulis @galihfaishal

Van Dijk merupakan salah satu pesepak bola Indonesia yang rajin mengunggah foto di media sosial, khususnya Instagram. Striker naturalisasi Indonesia tersebut beberapa kali mengunggah foto dirinya saat bermain di Persib.

Belum diketahui apa alasan Sergio van Dijk melakukan hal itu. Yang pasti kekecewaan bobotoh cukup beralasan karena sebagian dari mereka masih mengingat memori indah yang pernah diukir kala mantan striker Brisbane Roar dan Adelaide United itu bermain untuk Persib. Mereka juga masih berharap van Dijk bersedia kembali memperkuat Persib. (bola.com)