Selangor FA Punya Pelatih Baru, Ini Kata Andik Vermansyah

Andik Vermansyah telah resmi memiliki pelatih baru, yakni Zainal Abidin Hassan, untuk menggantikan Mehmet Durakovic. Lantas, apa kata winger lincah Selangor FA asal , Vermansyah, terkait pelatih baru tersebut? tampaknya tidak ingin berkomentar banyak tentang hal itu.

“Soal pergantian pelatih, saya rasa manajemen lebih tahu soal itu. Saya hanya seorang pemain,” singkat beberapa waktu lalu.

“Saya percaya manajemen tahu kualitas pelatih yang direkrutnya. Semoga kami bisa berprestasi lebih baik lagi,” lanjut salah satu pemain kunci yang turut membawa Selangor FA meraih gelar juara Piala 2015 dan runner up 2015 ini.

“Selalu ada yang keluar dan masuk. Tidak perlu ditanggapi terlalu berlebihan. Sama dengan pemain, seorang pelatih bisa berkarya di klub mana saja,” sebut Andik Vermansyah.

Zainal Abidin Hassan sendiri merupakan legenda sepakbola Malaysia dan Selangor FA. Pria berusia 54 tahun ini pernah merasakan kesuksesan selama memperkuat The Red Giants dari awal dekade 1980-an hingga menjelang milenium baru.

Andik Vermansyah pun mendoakan yang terbaik untuk Mehmet Durakovic yang selama dua musim menjadi pelatihnya di Selangor FA. “Saya mengenal beliau dengan baik. Dua tahun kami bekerja sama, bukan masa yang singkat. Banyak suka-duka yang kami lewati bersama,” tuturnya.

”Kalau memang harus berakhir sampai di sini, saya berharap coach Mehmet Durakovic meraih kesuksesan di tempat lain,” pungkas mantan pemain 1927 ini.

Berita Terkait