Selain Trial, Ini yang Dilakukan Dedi Kusnandar di Malaysia

Selain Trial, Ini yang Dilakukan Dedi Kusnandar di MalaysiaGelandang , , sedang menjalani trial di Sabah, . Selama di Malaysia, Dado sapaan akrab Dedi Kusnandar mencoba mengisi waktu luang dengan berwisata kuliner.

Hal itu dilakukannya untuk menghilangkan jenuh selama menjalani trial. Menurutnya, makanan di Malaysia dan tidak jauh berbeda. Bahkan, sudah banyak makanan khas Indonesia di Negri Jiran tersebut.

Menurut dia, selain kuliner, juga menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan warga Indonesia yang tinggal di Malaysia. “Untuk menghilangkan rasa jenuh juga. Terkadang main di sekitar mes, karena banyak juga orang Sunda dan Indonesia di sini,” kata Dado seperti dikutip laman resmi .

Dado mengaku ada rasa rindu kepada tanah kelahirannya. Apalagi bersama teman-teman satu tim di Persib. Saat ini, Dado masih mencoba peruntungan ke Malaysia karena situasi sepak yang masih belum menemukan titik terang.

“Pastinya kangen bareng sama tim. Bercanda dan banyak lah kangen semuanya,” jelas Dado. Sementara itu, Dedi Kusnandar termotivasi untuk terus memberikan penampilan terbaiknya. Ia menyebut nasibnya di kemungkinan diputuskan pekan depan.

Berita Terkait