Persiba Balikpapan Bidik Terens Owang Puhiri?

Persiba Balikpapan Bidik Terens Owang PuhiriPelatih Balikpapan, , mengungkapkan kekagumanya kepada striker muda berbakat yang kini memperkuat , . Apakah Eduard Tjong menginginkan pemain asal Papua itu untuk bergabung dengan Persiba Balikpapan?

“Saya kagum dengan permainannya. Terens Owang Puhiri memiliki peran yang cukup besar di Pusamania Borneo FC,” ungkap Eduard Tjong beberapa waktu lalu.

”Ia merupakan pemain yang mengedepankan kolektivitas untuk bermain secara tim. Padahal, Terens Owang Puhiri mempunyai kemampuan individu yang cukup baik. Tapi, ia lebih bermain sebagai pengatur serangan,” lanjutnya.

”Saya yakin suatu saat nanti, ia menjadi pemain yang mampu membawa ke masa kejayaan. Ia benar-benar aset berharga. Saya yakin Terens akan membawa kesuksesan bagi timnya di Piala Jenderal ,” tandas Eduard Tjong.

Kemungkinan Terens Owang Puhiri bergabung dengan Persiba Balikpapan bisa saja terjadi. Pasalnya, manajemen tim Beruang Madu memberi keleluasaan kepada Eduard Tjong untuk berburu pemain yang dibutuhkan sebelum tampil di turnamen Piala Gubernur Kaltim 2016 nanti.

“Manajemen menyerahkan langsung kepada pelatih (Eduard Tjong) untuk mencari pemain,” ujar Sekretaris Tim Persiba Balikpapan, Irfan Taufiq.

“Kami tidak hanya sekadar ingin jadi penggembira. Kalau memang bisa juara, ya kesempatan jangan disia-siakan. Apalagi turnamen tersebut diselenggarakan oleh Gubernur Kaltim, sudah sepantasnya sebagai salah satu klub Kaltim kami ikut meramaikannya,” sambungnya. (Sidomi)

Berita Terkait