Osas Saha Diyakini Bakal Jadi Andalan Persib

Osas Saha Diyakini Bakal Jadi Andalan Persib

Osas Saha diyakini bakal menjadi striker andalan Persib Bandung. Bahkan, penyerang asal Nigeria ini bahkan diprediksi bisa lebih hebat dari Ilija Spasojevic alias Spaso yang kini telah hijrah ke Malaysia. Hal tersebut dikatakan oleh kapten Persib, Atep.

“Osas Saha satu-satunya pemain seleksi Persib yang menunjukkan penampilan gemilang dan bisa menyatu dengan tim. Dia bisa menggantikan peran Ilija Spasojevic yang hengkang,” ujar Atep di Bandung belum lama ini.

“Saya yakin Osas Saha bisa melebihi Spaso kalau kemampuannya terus meningkat karena ini hanya permulaan. Osas Saha baru bertanding dalam satu laga uji coba,” lanjutnya.

“Osas Saha memang target utama Persib untuk mengarungi Indonesia Super League (ISL) 2015. Tapi, akibat kondisi sepak bola Indonesia yang masih dalam sanksi Menpora, dia baru bisa bergabung mengikuti seleksi saat ini,” tambah pemain asli Sunda ini.

Osas Saha sendiri sudah dimainkan di laga ujicoba antara Persib Bandung melawan Persipasi Bandung Raya (PBR) beberapa waktu lalu. Eks striker Semen Padang dan Persepam Madura United ini pun langsung mencetak gol untuk membawa kemenangan Persib dengan skor 3-2.

Namun, Osas Saha mengaku tidak berminat bergabung dengan Persib jika sekadar untuk menjalani seleksi. “Saya tidak tahu seleksi di Persib, kalau seleksi saya belum bisa berkomentar apa-apa,” kata pemain yang baru saja hengkang dari Sriwijaya FC ini.

“Untuk saat ini saya tidak ingin seleksi, mending saya balik ke Jakarta. Ya saya ikut latihan saja. Nanti lihat sendiri di sana seperti apa,” tutupnya.