Osas Saha Bangga Bisa Gabung Persib Bandung

Osas Saha

Bomber anyar Persib Bandung, Marvelous Osas Saha mengaku bangga bergabung dengan tim besar seperti Maung Bandung. Kekompakan dalam tim bukan hanya terjadi di dalam lapangan saja melainkan saat melakukan aktivitas lainnya sehingga rasa kekeluargaan sangat terasa.

Mantan pemain Sriwijaya FC di Piala Jenderal Sudirman itu dipanggil Persib untuk menghadapi Perisai Cup melawan PSMS Medan yang akan dihelat 26 dan 30 Desemeber mendatang.

“Ini (Persib) tim yang luar biasa. Mereka kompak di dalam dan di luar lapangan. Pemain yang satu dengan yang lainnya saling membantu,” kata Osas Saha kepada INILAHCOM, Senin (14/12/2015).

Bukan hanya kondisi internal tim saja yang membuat takjub Osas Saha. Keberadaan suporter fanatik Persib yang terkenal dengan sebutan Bobotoh tak luput dari perhatian pemain yang pernah merumput bersama Persiram Raja Ampat ini.

Kekagumannya mulai diungkapkan Osas Saha setelah ribuan bobotoh memadati Stadion di Kuningan saat Persib beruji coba dengan Persiapasi Bandung Raya. Di laga yang berakhir untuk kemenangan Persib 3-2 itu, Osas Saha menyumbang satu gol.

“Ini (Bobotoh) saya rasa suporter terbaik di Indonesia. Sangat luar biasa mereka selalu mendukung Persib dimana pun berada,” ujarnya.

Osas berharap ke depannya bisa menjadi bagian Persib secara permanen. Meski baru beberapa hari berada di lingkungan Persib, keinginan memberikan yang terbaik untuk Maung Bandung di setiap laga sudah menjadi tekadnya.

“Semoga saja bisa membawa Persib lebih baik lagi ke depannya,” pungkasnya. (Inilah)