Kas Hartadi Sebut Rizky Pora Segera Sembuh

Rizky Pora

Pelatih Pusamania Borneo FC,Kas Hartadi mengatakan bahwa cedera Rizky Pora kala melawan Surabaya United pada babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman di Maguwoharjo International Stadium (MIS) Sleman, Minggu (14/12/2015) malam tidak terlalu parah.

Namun demikian, Kas Hartadi bersama tim pelatih akan terus memantau kondisi Rizky.

Ditariknya pemain kelahiran Pulau Sanana, Maluku Utara kemarin setelah dirinya terlibat duel dengan salah satu pemain Surabaya United.

Gerakan melompat Rizky yang dilakukan secara eksplosif kala itu sempat membuatnya mendarat ke tanah dengan posisi yang kurang tepat. Walhasil, ia mengerang kesakitan dan tak bisa melanjutkan laga.

Kas Hartadi yang langsung memerikasa kondisi Rizky usai laga menyatakan bahwa pemain yang berposisi bek tersebut tidak terkena cedera parah.

“Kemarin hanya kram karena otot ketarik saja, saya pikir dia akan segera sembuh dan bisa kembali berlatih dan bermain normal seperti semula,” kas Hartadi usai pertandingan kemarin.

Namun demikian, Kas Hartadi tetap akan memantau kondisi Rizky secara kontinyu sebelum menjalani pertandingan selanjutnya melawan Persipura Jayapura.

Ini atas pertimbangan peran vital Rizky di lini belakang dengan konsentrasi winger kiri yang kerap membantu serangan tim. Bahkan kemarin Rizky ikut menyumbang gol. (Tribunnews)