Osas Saha Menanti Pinangan Persib Bandung

Osas Saha Menanti Pinangan Persib Bandung

Meski sempat dibuat kaget sekaligus kecewa karena baru tahu hanya berstatus pemain seleksi, Osas Saha kini mengaku, cukup menaruh harapan besar bisa bergabung dengan Persib Bandung.

Penyerang asal Nigeria tersebut, merasakan sensasi bermain yang berbeda kala membela Persib dibandingkan tim-tim yang sebelumnya dia perkuat. Hal itu dirasakan Osas saat membela Maung Bandung menghadapi Persipasi Bandung Raya (PBR) dalam uji coba di Kabupaten Kuningan, Sabtu 12 Desember 2015.

Eks pemain Persepam Madura United dan Semen Padang itu dalam pertandingan tersebut menyumbang satu gol untuk membantu Maung Bandung memenangkan laga dengan skor 3-2.
“Ya cukup senang, pertandingan pertama saya bisa cetak gol. Saya cukup menikmati bermain dengan Persib dan suasana tim ini,” papar Osas.

Meski untuk sementara hanya diproyeksikan membela Persib di laga ekshibisi melawan mantan klub juga yang pernah dibelanya, PSMS Medan, 26 dan 30 Desember 2015. Namun, Osas mengharapkan dia bisa mendapatkan kesempatan tersebut dan kembali ambil bagian bersama skuad Maung Bandung.

“Saya berharap bisa terus bersama Persib dan membawa tim ini tampil lebih baik. Tapi semua itu tentu saya serahkan kepada pelatih dan manajemen,” terangnya.

Nasib Osas bersama empat pemain seleksi lainnya hingga kini belum ada titik terang. Meski sebelumnya Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman sempat menyatakan akan mengambil keputusan setelah laga uji coba melawan PBR.

Selain karena alasan belum cukup puas melihat penampilan para pemain seleksi. Belum adanya kepastian laga uji coba melawan PSMS Medan, bisa jadi turut mempengaruhi keputusan Persib terkait nasib para pemain seleksi. Akibatnya Djanur pun belum bisa memastikan agenda atau program tim berikutnya setelah melawan PBR.

Selain Osas, seperti diketahui ada empat pemain lain yang ikut dalam proses seleksi. Di antaranya John Tarkpor Sonkaliey, Gavin Kwan Adsit, Jajang Maulana, dan Ibrahim Conteh.