Firman Utina Kembali Perkuat Persib?

Firman Utina

Firman Utina tampak menghadiri sesi latihan Persib Bandung beberapa waktu lalu meskipun belum ikut berlatih. Padahal, gelandang senior ini sebelumnya sempat mengecam manajemen Persib dan tidak berniat melanjutkan kiprahnya di Bandung lagi. Dengan kehadiran Firman Utina di sesi latihan Persib, apakah itu berarti ia akan kembali memperkuat tim Maung Bandung?

“Balik tidaknya saya dalam hal ini saya serahkan ke mereka (manajemen). Bilamana ingin ada keterikatan lagi, saya ingin kontrak diperjelas satu-satu sehingga pemain memahami biar lebih jelasnya seperti itu,” papar Firman Utina di Bandung.

“Saya enggak tahu hal baik akan kembali baik. Tergantung manajemen, balik lagi. Ada segi positif dari manajemen maka ada saling memahami antara kita,” tambahnya.

Kapten Timnas Indonesia ini pun meminta maaf karena telah melontarkan pernyataan terkait manajemen Persib. Firman Utina bahkan mengatakan bahwa ia sudah tidak nyaman lagi berada di skuat tim Pangeran Biru.

“Tidak ada niatan memojokkan siapan pun, tidak ada. Kemarin hanya kebingungan pemain tak tahu mau menyampaikan ke siapa unek-unek tersebut,” ujar mantan pemain Persma Manado, Persita Tangerang, Arema, Persija Jakarta, dan Sriwijaya FC ini.

“Tapi sekarang sudah dibicarakan, tidak ada niatan untuk mencela siapapun. Komunikasi ini diharapkan lebih maksimal. Dalam momen ini saya sampaikan minta maaf kepada ucapan saya yang terlalu berlebihan, kemarin memang tak terarah. Ini takutnya mengganggu dengan persiapan mereka yang sekarang sedang fokus berlatih,” sambungnya.

“Saya hanya ingin Persib lebih baik dan tetap disegani lagi di sepak bola Indonesia,” pungkas Firman Utina. (sidomi)