Kembali ke Persib, Hariono Perlu Adaptasi Lagi

Jajang Nurjaman Sebut Hariono Pantas Jadi Kapten Persib

Persib Bandung bersiap menjalani laga uji coba kontra Persipasi Bandung Raya (PBR) di Kuningan, Sabtu (12/12). Gelandang Maung Bandung, Hariono sudah terlihat berkumpul di Graha Persib.

Selepas gugur di kompetisi Piala Jendral Sudirman (PJS), skuad Persib memang diberi waktu untuk berlibur dari segala kegiatan rutin seperti latihan. Dan mulai Rabu (9/12) kemarin, tim asuhan Djadjang Nurjaman sudah mulai berkumpul. Salah satu pemain yang turut bergabung kembali dengan Maung Bandung adalah gelandang mereka, Hariono yang baru hadir Jumat (11/12) siang di Graha Persib.

Hariono mengakui dirinya masih perlu beradaptasi kembali dengan suasana tim. Namun ia juga yakin tidak perlu butuh banyak waktu untuk kembali menyesuaikan diri dengan skuad yang ada.

“Adaptasi perlu, saya juga kan baru bergabung. Apalagi kalau bermain dengan pemain baru, tapi masih ada waktu. Mudah-mudahan lancar adaptasinya,” kata Hariono setiba di Mess Persib seperti dilansir persib.co.id

Skuad Persib memang kebanyakan diisi amunisi baru. Nama seperti John Tarkpor, Gavin Kwan, Ibrahim Conteh dan Jajang Maulana dikabarkan resmi membela tim kebanggaan Bobotoh tersebut. Osas Saha pun juga kemungkinan akan menyusul ke Kuningan. Selain itu, klub asuhan Djadjang Nurjaman juga akan menghadapi PSMS Medan di turnamen Piala Perisai, akhir tahun ini.