Slemania-BCS Siap Sambut Aremania

Slemania-BCS Siap Sambut Aremania

UNTUK mendukung kiprah Arema Cronus di babak 8 Besar turnamen Piala Jenderal Sudirman, Aremania bersiap memberikan dukungan langsung ke Sleman.

Aremania bahkan mengaku sudah berkomunikasi dengan elemen suporter yang ada di Yogyakarta yakni, Slemania dan BCS yang merupakan pendukung PSS Sleman, untuk meminta izin mendukung tim pujaannya.

“Ketua Slemania menyatakan, terbuka terhadap kedatangan Aremania dan mempersilahkan base camp Slemania yang berada di dekat stadion, bisa dipakai sebagai tempat singgah sementara,” tutur pentolan Aremania Jogjakarta Ahmad Firdaus, Jumat (11/12).

Kesediaan Slemania untuk mempersilahkan base camp miliknya sebagai tempat singgah Aremania, tentu menjadi angin segar bagi hubungan kedua suporter. Begitu juga dengan BCS, yang menyambut baik keinginan Aremania untuk datang mendukung tim kesayangannya.

Bahkan gesekan yang sempat terjadi pada saat pertandingan uji coba antara PSS kontra Arema di Bulan Mei lalu, sudah disepakati untuk dilupakan. Karena pada dasarnya, oknum pemicu dari gesekan tersebut bukan berasal dari elemen suporter pendukung kedua tim.

“Soal insiden saat laga uji coba PSS lawan Arema, Mei lalu, BCS mengonfirmasi sudah melupakan. Dan kami semua sepakat, tidak lagi mempermasalahkan hal itu,” lanjutnya.

Aremania sendiri sudah bersiap memberikan dukungan penuh kepada Ahmad Bustomi dkk, kala menghadapi lawan-lawannya di babak 8 Besar. Baik Aremania yang ada di Jogjakarta, Jawa Tengah, maupun yang akan berangkat langsung dari Malang dan Jawa Timur.