Esteban Vizcarra Waspadai Boaz Solossa

Esteban Vizcarra

Gelandang Cronus Esteban Vizcarra menyebut Solossa bisa memberikan ancaman besar bagi tim Singo Edan, dan kapten tim itu patut diawasi saat bentrok dalam laga perdana Grup E delapan besar Piala Jenderal Sudirman.

Arema menelan kekalahan 2-1 kala beruji coba melawan Persekam Metro FC kemarin. Hasil tersebut menjadi modal tidak bagus bagi Arema yang akan menghadapi pada akhir pekan ini, mengingat laga itu menjadi ajang pematangan tim.

Kendati demikian, Esteban tetap optimistis Arema bisa membendung Persipura, sekalipun mendapatkan hasil tak bagus di dua laga uji coba. Sebelumnya, Arema ditekuk tim Kalimantan Timur dengan skor 1-0.

“Saya tidak mau berpikir terlalu jauh, karena uji coba ini untuk memastikan pemain yang bisa main. Paling penting adalah bagaimana pemain menjalankan instruksi yang diberikan pelatih,” ujar Esteban.

“Persipura memang tim kuat, dan punya pemain yang kompak, baik saat menyerang maupun bertahan. Saat ini kami sudah fokus menghadapi mereka. Pemain yang saya waspadai adalah Boaz.”

Di lain sisi, kepastian Boaz tampil di laga perdana masih menjadi tanda tanya. Pelatih mengaku masih menunggu perkembangan Boaz hingga hari ini sebelum mengambil ambil keputusan. (Goal )

Berita Terkait