Achmad Jufriyanto Belum Berpamitan Ke Manajemen Persib

Achmad Jufriyanto

dan dikabarkan tidak akan kembali memperkuat untuk turnamen berikutnya. Namun, Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengakui jika Jupe sapaan akrab Achmad Jufriyanto belum berpamitan.

Kehilangan beberapa pemain pilar membuat juara Piala Presiden itu berusaha mencari pemain untuk persiapannya menghadapi Piala Perisai Cup melawan PSMS Medan. Selain kehilangan Jupe, Maung Bandung juga sedang mencari pemain depan baru setelah ditinggal pemainnya.

“Kami masih berkomunikasi dengan Jipe dan Supardi. Mereka hingga saat ini belum menentukan sikap apapun terkait keputusannya,” kata sapaan akrab Djadjang Nurdjaman seperti dikutip laman Simamaung.

Mendatangkan pemain depan memang menjadi prioritas utama Persib, terkait sang penyerang Janur belum mau menyebutkan nama. “Satu striker asing nanti kami akan datangkan saat di kuningan nanti,” lanjutnya.

Sebelum tanding di Kuningan, skuat sudah kedatangan lima pemain anyar dalam latihan pekan ini. Mereka adalah Ary Ahmad ( Persib) Ibrahim Conteh (Eks. PBR), Adsit (Eks. PBR), John Tarkpor Sonkaliey (Eks. ), dan Jajang Maulana (Eks. FC).

Berita Terkait