Umuh Muchtar: Semoga Ilija Spasojevic Bisa Maju lagi di Malaysia

Ilija Spasojevic

Striker (28) akhirnya resmi meninggalkan tim Bandung dan akan berlabuh ke tim Melaka SA, Malaysia.

Sebelum ke Malaysia, dengan ditemani istri dan anaknya menemui Manajer , Umuh Muchtar, di kediamannya di Jl. Kiaracondong, Bandung, Minggu (6/12/2015).

“Saya memang sengaja malam datang ke rumah Pak Haji (Umuh Muchtar) karena Pak Haji sudah seperti orang tua saya sendiri, sudah seperti keluarga sendiri. Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Haji dan pamit. Saya datang baik, pergi pun harus baik,” ujar pemain asal Montenegro ini.

Spaso berharap suasana penuh kekeluargaan tim barunya sama seperti di tubuh Maung Bandung. Ia pun mengharapkan agar para suporter Melaka United sama hebohnya dengan fans Maung Badung.

“Mudah-mudahan tim baru saya seperti di Persib. Saya pasti rindu . Sulit mendapat tim seperti Persib yang selalu mendapat dukungan bobotoh luar biasa. Saya sebenarnya sangat senang di Persib,” ujar Spaso.

Namun, ia mengaku terpaksa harus meninggalkan Maung Bandung karena kompetisi tertinggi di hingga saat ini belum jelas kapan bergulir.

Padahal, sebagai pemain sepak bola, ia sangat memerlukan kompetisi tertinggi untuk meningkatkan kariernya.

“Hal paling utama adalah saya harus memberi nafkah untuk keluarga. Memang saya belum maksimal bersama Persib tapi saya senang bisa menjadi bagian Persib karena bisa membawa juara ,” ujar Spaso.

Umuh sendiri mengaku senang dan bangga karena Spaso akhirnya dilirik oleh tim asal Malaysia yang berkompetisi di Malaysia Premier League, kompetisi kasta kedua Liga Malaysia.

“Walaupun hati saya berat ditinggalkan Spaso, tapi di sisi lain saya bangga dan senang karena dia dilirik saat membela Persib,” ujar Umuh.

Ia pun berharap karier Spaso akan meningkat selama di Malaysia.

“Saya sampaikan kepada Spaso mudah-mudahan di sana akan lebih baik lagi. Dia selalu ingat apa yang sering saya sampaikan agar selalu bisa bangkit di setiap pertandingan. Insya Allah Spaso akan semakin baik di klub terbarunya,” ujar Umuh. (Tribunnews)

Berita Terkait