Umuh Muchtar Bangga Ilija Spasojevic Direkrut Melaka United

Umuh Muchtar Bangga Ilija Spasojevic Direkrut Melaka United

Manajer Bandung, , mengaku bangga salah satu pemain yang sebelumnya memperkuat Maung Bandung, , direkrut klub Malaysia yang akan bermain di kasta kedua Malaysia Premier League, Melaka . Rasa bangga itu bukan tanpa sebab.

Hal ini diutarakan setelah striker asal Montenegro itu dipastikan bergabung ke Melaka United. Ilija Spasojevic sebelumnya sudah berpamitan kepada Umuh Muchtar.

“Saya senang dan bangga karena ia dilirik saat bermain di Persib. Sebenarnya sudah ada yang menawarkannya dari bulan-bulan lalu dan menanyakan , tapi saya bilang tidak,” kata Umuh Muchtar dikutip dari laman Persib.

Akan tetapi, Umuh tak menampik berat hati melepas Ilija Spasojevic ke Malaysia. Namun, Umuh tetap menghargai keputusan pemain yang pernah membela Makassar, , dan itu.

“Jadi dengan berat hati saya relakan Spaso. Kalau di Bandung, apa sanggup kita bayar? Kan tidak mungkin melihat situasi sepak bola seperti ini. Ia punya keluarga juga, punya anak dan istri. Kalau di sini hanya menganggur dan tidak ada pertandingan yang jelas. Ia juga kan pasti tidak enak.”

Berita Terkait