Spaso Selalu Merindukan Suasana Bobotoh

Ilija Spasojevic

Striker asal Montenegro, akan selalu mengagumi animo yang diperlihatkan saat mendukung . Ia mengaku akan merindukan suasana tersebut selepas kepergiannya dari PERSIB untuk berlabuh ke klub baru di .

Pemain yang karib disapa ini tidak akan melupakan bagaimana dukungan bobotoh saat timnya bermain kandang, tandang atau di luar pertandingan. Dukungan bobotoh selalu ada untuk Maung Bandung, bahkan saat sesi latihan sekalipun. Bobotoh tetap memberikan dukungan untuk dia dan teman-temannya.

Itu semua kata Spaso, mungkin tidak akan ada bersama tim barunya. Termasuk suasana kekeluargaan di PERSIB selama kurang lebih delapan bulan bersama tim. Berat hati tentu dirasakan Spaso, namun tidak ada pilihan lain untuk pergi melihat akibat tidak adanya kompetisi di .

“Saya akan merindukan suasana seperti keluarga. Mudah-mudahan tim baru saya seperti di sini. Saya pasti rindu bobotoh. Akan sulit mendapatkan tim seperti PERSIB, di mana selalu mendukung tim. Saat pertandingan pasti penuh. Semua saya sangat senang di sini,” kata Spaso. (persib.co.id)

Berita Terkait