Sriwijaya FC Siap Bawa Pulang Firman Utina

Firman Utina Minta Persib Bandung Rapatkan Barisan
Usai tersingkir dari turnamen Piala Jenderal Sudirman, Sriwijaya FC bakal merombak skuad yang ada. Kabarnya, skuad berjuluk Laskar Wong Kito itu ingin membawa pulang gelandang Persib Bandung, Firman Utina.

Selain Firman, nama-nama pemain Persib Bandung lainnya, seperti Supardi, Achmad Jufriyanto, M. Ridwan, dan Abdul Rahman juga masuk radar Sriwijaya. Terlebih, pemain-pemain itu memiliki kedekatan emosional dengan Sriwijaya.

“Perombakan itu kemungkinan ada, apalagi tujuannya memang untuk meningkatkan kemampuan tim. Saat ini, kami tengah menggelar evaluasi menyeluruh terlebih dahulu. Jadi, soal nama-nama pemain yang akan bergabung baru akan diumumkan setelah itu,” kata sekretaris tim Sriwijaya, Achmad Haris, seperi dikutip laman Laskar Wong Kito.

“Manajer tim berharap di awal Januari nanti kerangka tim sudah terbentuk dan langsung diadakan persiapan turnamen berikutnya. Kabarnya, akan ada turnamen lanjutan yang digelar oleh PT Liga Indonesia,” jelasnya.

Namun, Firman enggan berkomentar terkait masa depannya, termasuk kembali bersama Sriwijaya FC. “Sekarang status saya adalah pemain ngantri, maksutnya ngantar istri,” kata Firman yang pernah mengantar Sriwijaya juara pada 2011/2012.