Spaso: Sebenarnya Saya Tak Mau Tinggalkan Persib

Ilija Spasojevic Senang Srdjan Lopicic Absen di Leg Kedua Lawan Persib Bandung

Penyerang asing Persib Bandung, Ilija Spasojevic, resmi berlabuh ke klub , Melaka United. Keputusan Spaso pergi lantaran ingin bertarung pada ajang kompetisi.

Penyerang asal Montenegro itu meninggalkan Maung Bandung dengan berat hati. Ia mengucapkan rasa kesedihannya lewat akun media sosial instagram pribadinya.

“Saya memohon maaf jika ada salah dari saya. Saya selalu memberikan yang terbaik buat Persib dan buat Bobotoh,” tulis Spaso, Jumat (4/12/2015).

Dalam foto yang ia unggah, Spaso tampak tengah mencium piala juara pada turnamen Piala Presiden 2015. Pemain berusia 28 tahun itu bahkan mengaku sebenarnya masih betah main di .

“Saya sangat nyaman dan senang di Indonesia, tapi dengan situasi sepakbola yang tidak kondusif terpaksa saya harus mencari jalan lain demi mencari nafkah untuk keluarga,” sambungnya.

Ketika Indonesia dibekukan oleh dan akhirnya disuspend oleh Federasi Sepakbola Dunia (). Kala itu, Spaso mengungkapkan sering mendapat tawaran main di liga luar.

Namun, rasa bangga tampil memperkuat Persib membuatnya lebih memprioritaskan klub yang diasuh oleh Djadjang Nurdjaman. Hingga akhirnya ia berlaga di turnamen gagasan pemerintah.

“Dulu saya sudah dapat tawaran dari tim lain. Tapi saya masih ingin bersama Persib. Sayapun memilih bermain di Piala Presiden dan Piala Jenderal ,” ungkap mantan penggawa tersebut. (Tribunnews)

Berita Terkait