Kemenangan Persija untuk Ismed Sofyan

Kemenangan Persija untuk Ismed Sofyan

Tekad mengalahkan FC berhasil diwujudkan. Kemenangan Macan Kemayoran dipersembahkan untuk .

Sebelumnya, Jakarta, Bambang mengatakan, skuad Macan Kemayoran ingin memberikan kemenangan untuk Ismed Sofyan yang sedang berduka setelah ditinggal dua kakak tercintanya dalam waktu yang berdekatan.

“Sehabis pertandingan, Ismed Sofyan mengirimkan SMS kepada saya dan mengucapkan selamat atas kemenangan . Saya balas, Ismed ini kemenangan buat kamu, untuk menghibur kamu setelah ditinggal dua kakak tercinta,” kata kepada INILAHCOM, Kamis (26/11/2015).

Pelatih yang akrab dipanggil Banur itu, berharap kemenangan yang diraih Persija Jakarta mampu menjadi obat penghibur sehingga Ismed Sofyan bisa kembali pulih psikologisnya.

“Saya memang memerlukan tenaga Ismed Sofyan di tim. Tapi, saya tidak bisa memaksa Ismed Sofyan untuk secepatnya bergabung karena masih berkabung. Saya tegaskan, kapan pun Ismed Sofyan mau bergabung, saya sangat terbuka dan menyambut baik,” imbuhnya.

“Mudah-mudahan saja di pertandingan selanjutya Ismed Sofyan sudah bisa bergabung dan tentunya kami sangat gembira menyambut dia,” pungkasnya.[rza]

Berita Terkait