Cristian Gonzales Siap Come Back Lawan Persija

Cristian Gonzales Siap Lanjutkan Tren Positif

ABSEN saat menang atas (22/11), Cristian Gonzales mengaku siap dimainkan saat tim Singo Edan berhadapan dengan Persija Jakarta, Sabtu (28/11) mendatang.

Sebelumnya, Gonzales sempat ‘menghilang’ dari skuad Arema saat jumpa FC, lantaran mengalami cedera dan menghadiri peluncuran album putrinya. Namun jelang pertandingan kontra Persija, cedera retak di jari tangan kanannya ditengarai tim medis Arema sudah mulai membaik.

“Saya sudah nggak apa-apa. Kondisi saya juga sudah baik. Kalau diminta pelatih bermain lawan Persija, saya sudah siap. Saya akan coba berikan kemampuan terbaik saat lawan Persija,” ujar Gonzales, Kamis (26/11).

Gonzales sendiri sudah mulai mengikuti latihan skuad Arema, Rabu (25/11) sore. Meski masih dibalut perban, ia terlihat cukup antusias dalam melahap semua program latihan yang diberikan oleh pelatih tim Singo Edan.

“Doakan saya bisa bermain lawan Persija, dan mampu kembali cetak gol untuk membantu Arema meraih kemenangan,” tandasnya.

Sampai tiga pertandingan Arema di babak penyisihan Grup A turnamen Piala Jenderal , Gonzales telah dua kali mencatatkan namanya di papan skor. Itu dilakukan pemain kelahiran Uruguay tersebut, saat membantu tim Singo Edan meraih kemenangan 4-2 atas Bandung Raya (), Senin (16/11) lalu. (sportanews)

Berita Terkait