Masih Mandul, Osas Saha Tak Terbebani

Masih Mandul, Osas Saha Tak Terbebani

Striker Sriwijaya FC Osas Saha mengaku tidak merasa terbebani untuk mencetak gol saat menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan Grup A Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kanjuruhan, Rabu (25/11) malam WIB.

Hingga kini Saha belum sekalipun menyumbang gol bagi Sriwijaya FC. Menurut Saha, ia tidak merasa terbebani dengan kondisi itu, karena menganggap jajaran pelatih telah mengetahui performanya di atas lapangan. Saha mengaku masih berusaha mengikuti ritme permainan Sriwijaya FC.

“Gol adalah soal waktu dan keberuntungan. Jadi ketika saat laga perdana saya belum mencetak gol itu, tidak masalah. Coach tahu saya di lapangan seperti apa,” jelas Osas.

“Saya masih mencoba mengikuti ritme tim. Saat ini perkembangan sangat bagus. Pertandingan dan latihan membuat saya bisa menyesuaikan diri dengan tim.”

Mengenai duel kontra Persija, pemain asal Nigeri ini mengaku tidak gentar. Saha bakal menganggap pertandingan tersebut tak jauh berbeda dengan laga lainnya.

“Tidak ada takut, kita semua sama-sama main di lapangan. Saya santai saja menjalani pertandingan nanti, seperti biasa menjalani pertandingan lain. Tidak ada beban, atau tegang, takut tim tidak lolos jika kalah,” tutur pemain berusia 29 tahun itu.

“Saya termasuk sering bermain di Kanjuruhan. Semoga nanti kami menang, dan lolos ke babak selanjutnya.” (Goal Indonesia)