Tekad Persela Lamongan Bahagiakan LA Mania

Didik Ludianto Sesalkan Lemahnya Konsentrasi Persela Lamongan

Persela Lamongan bertekad memberikan kebahagiaan untuk suporter fanatiknya LA Mania dengan meberikan kemenangan di dua laga tersisa. Dua laga tersisa Persela Lamongan di Piala Jenderal Sudirman yakni melawan PS TNI (24/11/2015) dan Surabaya United (27/11/2015).

Pelatih Persela Lamongan, Didik Ludianto menyadari kerinduan LA Mania merasakan kemenangan tim kesayangannya. Di dua laga sebelumnya tim berjuluk Lasakar Joko Tingkir itu menelan kekalahan dari Persib Bandung (2-3) dan Pusamania Borneo FC (0-1).

“Kami menyadari LA Mania sudah merindukan kemenangan. Untuk itu di dua pertandingan tersisa kami akan bermain habis-habisan demi sebuah kemenangan,” kata Didik Ludianto kepada INILAHCOM, Senin (23/11/2015).

Menurut Didik, para pemain sudah bekerja keras di dua laga sebelumnya. Namun, ia menyadari keberuntungan belum berpihak sehingga timnya gagal memenangkan pertandingan.

“Banyak peluang yang kami ciptakan di dua pertandingan itu. Tapi, mau bagaimana lagi, kerja keras dan peluang itu gagal dimanfaatkan untuk memenangkan pertandingan. Percaya atau tidak, kalau peluang digagalkan mistar gawang itu berarti sudah apes bagi tim yang mengalaminya,” ujarnya.

“Kami sekarang bersiap untuk memenuhi kerinduan LA Mania untuk merasakan kemenangan. Dan kami berharap di dua laga itu, kemenangan bisa kami raih sehingga peluang kami tetap ada,” pungkasnya.

Persela berada posisi terakhir Grup C dan belum meraih satu pun poin. Pemuncak klasemen ditempati PS TNI dengan mengemas lima poin. (Inilah)