Arema Cronus: Ini Kemenangan Bersama

Joko Susilo Puas Penampilan Legiun Asing Arema Cronus

Tuan rumah Grup A, Arema Cronus sukses menggilas Sriwijaya FC dengan skor 2-0. Dalam laga ketiga Arema di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (22/11/2015) malam, Pelatih Arema, Joko Susilo menganggap kemenangan ini milik kita bersama.

“Ini bukti kemenangan kita bersama. Evaluasi dari seluruh pemain, masukan dari aremania, pengurus dan official membuat kita bisa melakukan perubahan menjadi lebih baik lagi,” tuturnya dalam Konfrensi Pers seusai laga.

“Laga malam ini sangat penting. Dan kami tegaskan, saya tidak balas dendam pasca ditekuk Sriwijaya di Solo. Kami ingin semuanya menjadi baik dan lebih baik lagi,” tambah Joko.

Ia melanjutkan, masukan dari berbagai pihak untuk kemajuan Tim Arema sangat ia hargai. Termasuk, melakukan evaluasi saat memperoleh tendangan bebas. Dan hasilnya, cukup baik. Saat ditanya sudah pasti lolos 8 besar? Joko Susilo tak mau gegabah.

“Masih ada pertandingan selanjutnya. Laga ini masih panjang. Masih ada 8 besar, 4 besar, semifinal dan final. Kita tidak boleh jumawa dan takabur dulu. Kita tetap dalam rel dan mau tim ini menjadi lebih baik lagi,” bebernya.

Sementara itu, Manajer Tim Arema Cronus, Iwan Budianto menambahkan, pasca Piala Presiden di Solo dan kalah dari Sriwijaya FC, ia mengaku justru memperoleh hikmah dan bersyukur. “Kita justru bersyukur saat itu kalah dari Sriwijaya. Dengan kekalahan itu, kita bisa berbenah dan evaluasi total. Dan hasilnya, menjadi lebih baik,” papar Iwan diamini pelatih. (yog/kun/beritajatim)