Surabaya United Tampil All Out Lawan Persib Bandung

Ibnu Grahan Belum Tahu Karakter Permainan PS TNI

Ambisi Surabaya United untuk bisa lolos ke babak selanjutnya memang besar, pasca kalah melawan PS TNI, Minggu lalu (15/11/2015). Tim asuhan pelatih Ibnu Grahan ini terus melakukan recovery dan evaluasi kepada timnya.

Pasalnya, hari ini tim Aligator Suroboyo ini harus mampu mengalahkan tim Atep CS di Piala Jendral Sudirman Cup, Sabtu (21/11/2015) di Gelora Delta Sidoarjo.

Ibnu Graham, sang pelatih, menyatakan di sela-sela latihan bahwa saat ini timnya sudah siap bertanding dan akan mengeluarkan permainan gaya Suroboyoan-nya.

“Saat ini pemain sudah siap, dan kita berusaha Suroboyaannya keluar dan wajib keluar,” tegasnya usai latihan di lapangan Brigif Marinir, Sidoarjo, Sabtu (21/11/2015) pagi.

Rencananya Putu Gede dkk, akan bermain all out dan memaksimalkan pertandingan dengan menggunakan 2 striker langsung.

“Kita besok akan all out kita bermain di kandang sendiri. Kita malu di pertandingan pertama kalah, untuk besok kita akan tampil menyerang, namun tetap akan melihat kondisi di lapangan,” ungkapnya

Seperti yang diketahui bahwa 2 pemain inti Persib Bandung yakni Atep Rizal dan Ilija Spasojevic sedang dalam kondisi kurang baik. Namun, bagi Ibnu meskipun tanpa ada mereka berdua, tim Persib merupakan skuat bagus.

“Kita tidak melihat seperti itu. Persib siapa pun yang main tetap masih bagus. Kita tidak pandang sebelah mata. Yang pasti nama Persib membawa keangkeran tersendiri,” ungkapnya. (Berita Jatim)