Pemain Baru Sriwijaya Bikin Arema Was-was

Osas Saha

Sriwijaya FC merekrut dua pemain asing di Piala Jenderal Sudirman. Raffaele Simone Quintieri (Italia) dan Osas Saha (Nigeria) yang diboyong Laskar Wong Kito jadi ancaman berbahaya untuk Arema Cronus.

Minggu (22/11/2015) Arema dijadwalkan menghadapi Sriwijaya dalam lanjutan babak penyisihan grup A Piala Jenderal Sudirman. Menurut Joko Susuilo selaku pelatih Arema, timnya akan mewaspadai pergerakan dua pemain asing tersebut.

“Saya memantau pertandingan mereka agar mengetahui kekuatan terbaru Sriwijaya FC. Sebab ada beberapa pemain baru,” ucap Joko seperti dikutip dari Wearemania.

“Yang jelas, pemain asing baru, dengan kualitas yang mereka miliki bakal menambah kekuatan Sriwijaya FC. Kami harus waspadai itu,” tambahnya.

Untuk sementara, Arema masih memimpin persaingan di papan klasemen grup A. Syamsul Arif Cs sudah mengumpulkan enam poin hasil dua kemenangan atas Persegres dan Persipasi Bandung Raya.

Sementara Sriwijaya ada di posisi tiga klasemen. Runner up Piala Presiden itu memiliki tiga poin hasil kemenangannya melawan Persegres. (Sindonews)