Ilija Spasojevic Ingin Main Lawan Surabaya United

Ilija Spasojevic

Bandung asal Serbia, Ilija Spasojevic akui kondisinya makin membaik, dan berharap bisa dimainkan melawan Surabaya dalam lanjutan Grup C Piala Jenderal di , Sabtu (21/11).

Nama Spasojevic tidak tercantum dalam daftar susunan pemain Persib kala melawan di laga perdana. Menurut Spasojevic, saat itu kondisinya belum mencapai 100 persen.

Kini , sapaan pemain asal Montenegro itu, menyatakan dirinya sudah bugar 100 persen, dan berharap mendapat kepercayaan dari pelatih . Spaso juga sudah siap dengan keputusan yang akan diambil Djadjang untuk laga besok.

“Saya dua minggu terakhir kurang fit. Tapi untuk kali ini, saya sudah satu minggu jalani proses recovery. Jadi saya pikir sekarang saya sudah saatnya bisa main,” ungkap Spaso dilansir laman resmi klub.

“Kemarin saya tidak main, karena pelatih sudah putuskan butuh pemain yang 100 persen. [Untuk] Pertandingan besok, saya tidak pernah putuskan sendiri, karena saya masih koordinasi sama pelatih sama dokter. Masih kita nanti apa keputusannya, tapi saya pribadi siap main.” (macanbola)

Berita Terkait