Adam Alis Sudah Cetak Gol dan Terus Kejar Ketertinggalan

Adam Alis

Mantan gelandang Jakarta, , mencatatkan hasil manis di Bahrain. Seperti yang disampaikannya, ia sudah mencetak gol untuk klubnya, East Riffa.

Gol dicetak dalam laga uji coba di masa persiapan menuju kompetisi baru Bahraini Premier League 2015/2016. East Riffa disebut Adam Alis bermain melawan tim junior, Jumat (9/10).

“Ya, saya mencetak gol, namun hanya di uji coba biasa. Uji coba tersebut melawan skuad junior dan memiliki level berbeda dengan East Riffa,” kata Adam Alis kepada SportSatu, Sabtu (10/10).

Adam Alis yang bergabung akhir September 2015, mengaku juga masih harus mengejar ketertinggalan. “Sepak bola di sini fight dan juga cepat. Mungkin itu yang harus ditingkatkan.”

Sementara itu, perwakilan Adam Alis dari Munial Sports Grup (MSG), sebelumnya menjelaskan bahwa Adam Alis semakin santai.

“Tak ada kendala untuk beradaptasi dengan permainan tim. Tapi, Adam Alis harus berjuang keras untuk mendapat posisi utama di tim. Ia secara skill dan visi bermain mendapatkan pujian, hanya ia harus lebih agresif karena sepak bola di sana seperti itu gayanya.” (Sport Satu)

Berita Terkait