Adam Alis Mundur dari Tes TNI Karena Ada Tawaran dari Luar Negeri

Adam Alis Diminta Bertemu Ferry Paulus memutuskan mundur dari tes menjadi tentara tengah dijalaninya. Dia menyebut alasan mundur karena mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan salah satu klub luar negeri.

Adam telah menjalani tes TNI di Jakarta selama 10 hari. Tak hanya Adam, ada beberapa pesepakbola lain yang turut mengikuti tes tersebut seperti , , , dan lain-lain. Selama di sana, mereka digembleng sejumlah tes di antaranya tes psikologi, jasmani, rohani, mental dan ideologi.

Namun setelah melewati proses tersebut, Adam memutuskan untuk mengundurkan diri. Eks pemain itu mengaku keputusannya itu diambil murni karena keinginannya.

“Saya mengundurkan diri karena ada kesempatan yang lebih penting,” ujar Adam, Senin (7/9).

Ketika ditanya apakah kesempatan yang dimaksud adalah tawaran dari klub di luar negeri? Adam pun mengiyakan, namun dia belum mau membeberkan klub mana yang akan dituju.

“Iya betul ada tawaran klub yang pasti dari klub luar negeri. Tapi saya belum mau kasih tahu, nanti saja. Mudah-mudahan bulan ini lah.”

Adam mengaku keputusannya itu telah dipertimbangkan masak-masak. Sebab, jika lolos tes TNI, dia harus menjalani pendidikan selama lima bulan. Oleh sebab itu, pilihan ini harus diambil.

“Mudah-mudahan mungkin rezeki saya memang di bola. Keputusan ini sudah dipertimbangkan kok, sudah salat istikharah juga,” ujar pemain berusia 21 tahun itu. (detiksport)

Berita Terkait