Timnas Wanita Tak Patok Target Muluk di Piala AFF 2015

timnas-wanita

Lama tak terdengar gaungnya, Wanita tak lama lagi bakal unjuk kebolehan di ajang Women’s Championship 2015 yang dihelat di .

Untuk ajang ini, menyatakan tak terlalu membebani Timnas dengan target tinggi. Hal tersebut dikatakan oleh Wakil Ketua Umum PSSI, Erwin Dwi .

“PSSI tidak mematok target khusus dan beban berat. Kalah menang itu biasa dalam sepakbola. Namun meski begitu, saya yakin mereka akan bermain dengan motivasi tinggi karena membela dan membawa nama baik negara Indonesia,” ujar Erwin.

“Kami akan terus mempersiapkan . Buktinya, sejak tahun lalu kami sudah menyelenggarakan Pertiwi Cup. Selain timnas wanita senior, pertengahan tahun ini juga Timnas wanita U-14 kami berangkatkan juga untuk mengikuti Turnamen U-14,” imbuhnya.

Di ajang ini, Indonesia bakal membawa total 20 pemain. Tim Garuda putri tergabung di Grup A bersama Laos serta dua kekuatan utama Asia Tenggara, Thailand dan Australia.

Menurut jadwal, Timnas akan memulai kiprah dengan menghadapi Laos pada 1 Mei, sebelum bertemu dengan Thailand (3 Mei), dan Australia (5 Mei) mendatang. (esa/pra/bola.net)

Berita Terkait