Ramdani Lestaluhu Berharap Kompetisi ISL Kembali Berjalan

Ramdani Lestaluhu

Gelandang , Ramdani Lestaluhu menaruh harapan agar kekisruhan sepak bola tanah air atas pembekuan bisa segera terselesaikan. Ramadani ingin kompetisi kembali berjalan agar tidak mempengaruhi kegiatan (Timnas) .

“Semoga Timnas U-16, U-19, sampai U-23 bisa tetap bertanding. Soalnya ke depan masih ada Timnas Senior juga yang akan tandaing di Pra . Harapan kami agar kompetisi berjalan lagi,” ujar Ramdani saat dihubungi.

Ramdani bersama rekan-rekan setimnya sempat melakukan destinasi ke kandang Persipura Jayapura di , Jayapura, Sabtu (25/4/2015) akhir pekan lalu. Namun, pertandingan terpaksa ditunda lantaran pihak panita pelaksana tidak mendapatkan izin dari Mabes untuk menggelar pertandingan.

Pemain kelahiran Maluku, 5 November 1991 ini tetap optimistis polemik PSSI antara bisa menemui jalan keluar. Sementara kegiatan skuat Macan Kemayoran hingga sekarang masih menunggu instruksi dari manajemen.

“Dari manajemen sudah memberitahu untuk istirahat dulu dari kompetisi, sampai adanya kejelasan bagaimana soal kelanjutan ISL. Saya optimis konflik akan cepat selesai,” imbuh pria yang akrab disapa Dani itu. (tribunnews)

Berita Terkait