Willian Pacheco Sudah Gabung Latihan Bali United

Bek asal Brasil, Willian Pacheco, akhirnya bergabung dalam program latihan Bali United setelah absen pada dua pekan awal. Eks pemain Persija Jakarta itu masih menjalani program terpisah di Lapangan Karya Manunggal, Sidakarya, Denpasar, Senin (22/2/21).

Pacheco sebenarnya punya semangat tinggi untuk gabung latihan sejak awal. Pacheco sudah terbang dari Brasil pada pertengahan Januari 2021. Selepas menjalani karantina di Jakarta, Pacheco langsung terbang ke Bali.

Selama berada di Bali, Pacheco tak hanya santai-santai. Dia rajin melakukan program mandiri. Bek jangkung ini berusaha meningkatan kondisinya sembari menanti program tim dimulai.

Namun, hal tak diinginkan justru dialami Pacheco. Dia mengalami sedikit masalah dengan kaki kanannya. Alhasil, Pacheco harus menjalani perawatan dengan dokter tim hingga pekan kedua latihan berjalan.

Barulah pada Senin sore Pacheco gabung dengan 23 pemain lain yang sudah lebih dulu datang. Namun, Pacheco tak bisa mengikuti program yang dijalankan pelatih fisik, Yogi Nugraha.

“Dia sudah boleh latihan, tapi masih sama fisioterapis tim dulu, belum ikut tim,” ucap pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, usai memimpin latihan. (Indosport)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.