Bhayangkara Akui Sabah FA Ingin Pinjam Saddil Ramdani

COO Bhayangkara Solo FC, Sumardji mengkonfirmasi jika klub asal Malaysia, Sabah FC ingin meminjam Saddil Ramdani. Menurutnya, kedua tim saat ini masih melakukan negoisasi untuk kepindahan winger Timnas Indonesia itu.

Bhayangkara dan Sabah masih bernegoisasi terkait fee transfer atau biaya pinjaman karena Saddil masih terikat kontrak dengan Bhayangkara FC hingga Februari mendatang.

“Ya masih proses, opsinya adalah pinjaman,” tutur Sumardji.

Bhayangkara FC berpeluang melepas Saddil Ramdani lantaran saat ini Liga 1 Indonesia belum bergulir. Pemain asal Sulawesi itu juga tak asing dengan kompetisi Liga Malaysia karena pernah bermain untuk Pahang FA pada 2019 lalu.

Ketertarikan Sabah FA terhadap Saddil Ramdani terjadi setelah Sabah FA gagal mendatangkan Febri Hariyadi dari Persib Bandung dan Kushedya Yudo dari Arema FC. Klub asuhan Kurniawan Dwi Yulianto itu ingin melengkapi kuota pemain Asean yang tersedia.

Kurniawan Dwi Yulianto juga tak menampik jika timnya melakukan komunikasi dengan Bhayangkara. Ia memberikan kode agar fans dan media bersabar hingga ada keputusan resmi.

“Nanti tunggu kepastian dulu. Nanti pasti saya akan bilang siapa pemain yang kami incar setelah ada kepastian,” tutup Kurniawan.