Sulut United Lelang Jersey untuk Bantu Korban Banjir dan Tanah Longsor

Komitmen Sulut United membantu sesama dituangkan melalui program Baku Jaga.

Proses charity ini dilakukan dengan melelang jersey pemain. Nantinya dana yang diperoleh dari hasil lelang akan didonasikan kepada korban banjir dan tanah longsor di Sulawesi Utara.

Jersey pemain yang dilelang antara lain milik Dirga Lasut, Lucky Wahyu, Busari dan Natanael Siringoringo.

Handry Kalangi, perwakilan Sulut United, menyampaikan bahwa program ini adalah bentuk kepedulian dari pihaknya kepada korban bencana alam di Sulawesi.

“Ini komitmen kami melalui program Baku Jaga, dalam membantu korban banjir dan tanah longsor. Kami akan melelang jersey yang digunakan oleh pemain Sulut United,” kata Handry Kalangi dalam rilis yang diterima Skor.id, Senin (25/1/2021).

Informasi produk yang akan dilelang ditampilkan melalui akun media sosial resmi Sulut United.

“Aktivitas lelang dimulai 25 Januari jam 8 malam. Ibarat etalase, seluruh produk yang dilelang akan kami tampilkan di akun official milik Sulut United,” tutur Handry.

Su
“Untuk para kolektor jersey, khususnya masyarakat Sulawesi Utara, yang berminat, mari silahkan akses akun official kami di Instagram dan Facebook,” ucapnya.

Banjir dan tanah longsor juga melanda Manado, Sulawesi Utara, pada Jumat (22/1/2021).

Menurut Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Manado, tiga orang tewas dan satu orang dinyatakan hilang akibat kejadian itu.