Pemain Argentina Ini Masih Penasaran Main di Liga Indonesia

Gelandang Argentina, Mateo Bustos sudah lama berpisah dari Persita Tangerang, tepatnya pada September tahun lalu karena situasi pandemi. Namun, ia ternyata masih penasaran dengan kerasnya Liga Indonesia dan berjanji akan kembali saat keadaan normal.

Setelah memutuskan pulang kampung lima bulan lalu, Mateo mengatakan dirinya dan keluarga dalam keadaan baik-baik. Ia juga menyampaikan masih penasaran dengan Liga Indonesia karena baru bermain selama tiga pertandingan.

“Halo teman, terima kasih. Saya dan keluarga dalam keadaan baik di sini (Argentina),” ujarnya saat disinggung situasi di Argentina.

“I will come back soon,” lanjut Mateo ketika tahu para penggemar Persita masih merindukannya.

Berdasarkan catatan Transfermarkt, Mateo masih berstatus tanpa klub. Belum diketahui apakah dirinya sudah mendapat tawaran dari klub baru atau tidak, karena pemain 28 tahun itu belum menjawab pesan yang diberikan oleh INDOSPORT.

Dilansir dari akun Instagramnya, Mateo Bustos kerap berlatih mandiri di lapangan di kampung halamannya. Ia ditemani beberapa rekannya dan juga kedua anak lelakinya.

Mateo merupakan satu dari tiga pemain asing yang memutuskan mundur dari Persita Tangerang karena tidak pastinya Liga 1 2020. Selain dirinya, ada Tamirlan Kozubaev dan Eldar Hasanovic yang memilih tak melanjutkan kerja sama.