Klub Malaysia Beri Kode Ingin Bajak Andik Vermansah dan Saddil Ramdani?

Klub peserta Liga Super Malaysia, Sabah FA belakangan kerap dirumorkan akan merekrut pemain asal Indonesia. Teranyar, klub tersebut dilaporkan mengincar pemain Bhayangkara FC, Andik Vermansah atau Saddil Ramdani.

Ketertarikan terhadap dua pemain Bhayangkara itu terjadi setelah Sabah FA gagal mendatangkan Febri Hariyadi dari Persib Bandung dan Kushedya Yudo dari Arema FC.

Disinggung soal ketertarikan terhadap Andik atau Saddil, pelatih Sabah FA, Kurniawan Dwi Yulianto tak menampik ataupun membenarkan. Ia hanya memberikan kode agar fans dan media bersabar hingga ada keputusan resmi.

“Nanti tunggu kepastian dulu. Nanti pasti saya akan bilang siapa pemain yang kami incar setelah ada kepastian,” tutur Kurniawan.

Baik Andik maupun Saddil sudah tak asing dengan atmosfer Liga Malaysia. Keduanya pernah bermain di Selangor (Andik) dan Pahang FA (Saddil) pada beberapa musim sebelumnya.

Sementara itu, pihak Bhayangkara FC telah mengakui jika ada pelatih klub Malaysia yang ingin meminjam salah satu pemainnya. Namun, hingga saat ini belum ada surat resmi yang diterima manajemen.