Setelah Egy, Sekarang Giliran Witan Sulaeman Cetak Gol di Radnik Surdulica

Tak mau kalah dengan Egy Maulana Vikri, pemain Indonesia lainnya, Witan Sulaeman juga unjuk gigi di Eropa. Winger berusia 19 tahun itu berhasil mencetak satu gol untuk FK Radnik Surdulica pada laga uji coba.

Egy Maulana Vikri juga sebelumnya berkontribusi atas satu gol dan satu assist pada kemenangan 9-1 Lechia Gdansk ketika beruji coba dengan Olimpia Grudziadz pada Selasa (19/1/2021).

Adapun, Radnik Surdulica berlatih tanding melawan klub Rusia, FC Khimki, di Antalya, Turki pada Rabu (20/1/2021).

Sayang, pada pertandingan itu, Radnik Surdulica kalah 3-4. Witan Sulaeman menorehkan gol ketiga timnya pada menit ke-88.

Saat ini, Radnik Surdulica tengah berada di Turki untuk menggelar pemusatan latihan dalam rangka persiapan melanjutkan paruh kedua Super Liga atau kasta teratas Liga Serbia.

Witan Sulaeman baru bergabung dengan Radnik Surdulica pada beberapa hari lalu. Pemain Timnas Indonesia U-19 ini sempat pulang ke kampung halamannya, Palu, Sulawesi Tengah, karena Liga Serbia tengah libur musim dingin sejak 17 Desember 2020.

Witan Sulaeman masih mencari kesempatan di Radnik Surdulica. Pemain kelahiran 8 Oktober 2001 itu belum pernah dimainkan di Liga Serbia pada musim ini.

Witan Sulaeman bergabung dengan Radnik Surdulica pada Februari 2020. Dia sempat bermain dua kali pada musim pertamanya di Liga Serbia.

Putaran kedua Liga Serbia akan dimulai pada 6 Februari 2021. Saat ini, Radnik Surdulica menduduki posisi ke-9 dengan 27 poin dari 19 pertandingan.