PSM Sambut Baik Rencana PT LIB Siapkan 5 Ribu Vaksin Untuk Klub Liga 1

Manajemen PSM Makassar menyambut dengan sangat baik rencana PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang akan menyiapkan lima ribu paket vaksin untuk seluruh klub Liga 1.

Kabar baik tersebut menjadi salah satu dari enam hasil dalam pertemuan virtual antara seluruh pemilik klub dengan pihak operator kompetisi pada Jumat (15/01/21) sore lalu.

“Tentu kami, terkhusus saya pribadi sangat mendukung ketersediaan vaksin untuk seluruh pelaku sepakbola nasional,” ungkap Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim, kepada INDOSPORT, Minggu (17/01/21).

Oleh karena itu, Sulaiman sangat berharap kepada PSSI dapat menyetujui permintaan para klub tersebut pada Rapat Komite Eksekutif yang tersiar kabar akan digelar pada 20 Januari 2021 mendatang.

“Hasil pertemuan pada Jumat kemarin itu belum final karena masih akan diteruskan kepada PSSI untuk ditindaklanjuti,” papar Sule, sapaan akrab Sulaiman Abdul Karim.

Terpisah, Direktur Utama (Dirut) Operasional PT LIB, Sudjarno, menyebut PSSI telah mengajukan permintaan lima ribu paket vaksin tersebut kepada Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI).

“Pak Ketum (Mochamad Iriawan) sudah mengajukan permohonan vaksin kepada seluruh stakeholder sepak bola dalam hal ini Timnas Indonesia, pelatih, match commissioner Liga 1, Liga 2, dan Liga 3,” ucap Sudjarno.

Pasca pertemuan virtual dengan PT LIB, manajemen PSM Makassar masih menunggu Rapat Komite Eksekutif PSSI sebelum mengumpulkan skuatnya untuk memulai latihan perdana jelang bergulirnya Liga 1 di tahun 2021.