Kompetisi Tidak Berjalan, Gomes De Oliveira Bilang Sekarang Bebas Transfer

Ketidakpastian kapan bergulirnya kompetisi liga dua, membuat pelatih kepala PSMS Medan Gomes De Oliveira mengaku dirinya saat ini bebas transfer.

“Kalau dibilang bubar ya bubar. Karena sekarang bebas transfer karena semua kontrak sudah selesai,” katanya dari seberang telpon, Sabtu (16/1/2021).

Hal itu ia katakan mengingat untuk saat ini dirinya tidak mengetahui akan melakukan apa. “Mau ke mana juga tidak ada klub dan gak ada kompetisi. Jadi ya saya mencari kesibukan lain,” ujarnya.

Mengenai kesibukan apa yang tengah ia lakukan semenjak kontrak habis Desember 2020 kemarin, Gomes De Oliveira mengaku dirinya latihan untuk diri sendiri dan melatih anaknya bermain bola.

“Jadi selama saya tidak di Kota Medan, saya berlatih dan melatih anak saya untuk bermain bola. Itu saja keseharian saya sembari menunggu berjalannya liga,” katanya.

Apalagi, akunya, banyaknya waktu kosong membuat Gomes De Oliveira memilih waktu menghabiskannya dengan keluarga. Sesekali, akunya jalan-jalan bareng keluarga, latihan sendiri, dan melatih anaknya tentang bermain bola.

Begitupun, Gomes berharap agar pandemi ini bisa cepat berakhir dan semua aktivitas olahraga bisa berjalan seperti biasa. (akb/tribun-medan.com)