Bak Petir di Siang Bolong, Komentar ‘Kasar’ Kelana Mahessa Kagetkan Kiper Timnas U-19 Indonesia

Kiper timnas U-19 Indonesia, M Adi Satryo, kaget dengan komentar ‘kasar’ yang ditinggalkan pemain keturunan Kelana Mahessa di Instagram pribadinya.

Pemain keturunan, Kelana Mahessa, tampaknya sudah semakin dekat dengan para pemain timnas U-19 Indonesia.

Seperti diketahui, pemain yang berkarier di klub Jerman Bonner FC itu pertama kali bergabung dengan skuad Garuda Nusantara pada Oktober 2020 lalu.

Bersama saudaranya, Luah Mahessa, Kelana memenuhi panggilan dari Shin Tae-yong untuk terlibat dalam pemusatan latihan di Kroasia.

Pemain keturunan Indonesia-Jerman itu kembali ikut dalam pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia di Spanyol pada Januari 2021 ini.

Meski hanya terlibat selama satu minggu, Kelana tampaknya telah membangun kedekatan yang semakin intim dengan Bagas Kaffa Cs.

Hal itu tampak pada sebuah komentar ‘kasar’ yang ditinggalkan Kelana di akun Instagram kiper Garuda Nusantara, Adi Satryo.

Pada Selasa (12/1/2021), kiper PSMS Medan itu mengunggah fotonya saat mengikuti pemusatan latihan di Spanyol.

Adi juga menyertakan caption “Jangan lupa senyum” dalam foto tersebut.

Bak petir di siang bolong, Kelana malah memberi komentar ‘kasar’ dalam bahasa Indonesia yang kesannya seperti sebuah candaan.

“Goblok lu,” tulis Kelana singkat.

Tak pelak komentar itu menimbulkan kegaduhan di kolom komentar Instagram Adi Satryo.

Banyak warganet yang kaget dan bertanya-tanya dari mana Kelana belajar kata-kata tersebut.

Adi Satryo sendiri juga tak terhindar dari rasa kaget.

“Astajim,” tulis Adi membalas komentar Kelana.

Namun seakan menegaskan bahwa komentar itu hanya bercanda, Kelana langsung membalas komentar Adi dengan emoticon berbentuk hati.

Kelana sendiri sebelumnya sempat mengaku senang karena bisa kembali dipanggil ke pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia.

Saat ikut berlatih di Kroasia pada Oktober 2020, pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan itu sempat tampil satu kali dalam laga uji coba kontra Hajduk Split.

Laga itu sendiri dimenangkan oleh pasukan Shin Tae-yong dengan skor 4-0.

“Ya saya senang dan bangga dapat kembali bergabung bersama timnas U-19 usai sebelumnya ikut TC saat di Kroasia lalu,” ucap Kelana dilansir Bolasport.com dari laman resmi PSSI.