Greg Nwokolo Bagikan Kabar Gembira, Kimmy Jayanti Melahirkan Anak Kedua

Greg Nwokolo baru saja membagikan kabar gembira bahwa istrinya, Kimmy Jayanti, baru saja melahirkan anak keduanya. Hal tersebut diumumkan Greg langsung dari akun media sosial Instagramnya.

Pada Senin (11/1/2021), Greg mengunggah foto bayi mungil yang berada di dalam tabung. Ternyata bayi tersebut merupakan anak keduanya bersama Kimmy Jayanti.

Hal itu diketahui lewat keterangan pada postingan Greg. Dia menuliskan bahwa anak keduanya itu berjenis kelamin laki-laki yang kemudian diberi nama Saint Dominic Gregory.

“Saint Dominic Gregory. 11-01-2021, 3,520kg, 53cm. Madre dan anak kami Dom melakukan hal hebat. Terima kasih untuk semua yang mendoakan kelancaran dan keselamatan kelahiran pitra kami,” tulis Greg.

Sontak postingan Greg langsung banjir ucapan dari warganet. Tak hanya itu, para pemain sepak bola profesional dan deretan selebriti juga memberikan selamat atas kelahiran anak kedua Greg dan Kimmy Jayanti.

Sebelumnya, Greg dan Kimmy Jayanti sudah dikarunia anak perempuan yang diberi nama Akira Kimberly Gregory. Kini keluarga Greg semakin lengkap dengan anak laki-lakinya.

Terlepas dari itu, Greg yang tadinya berseragam Madura United disebutkan sempat menolak bermain ketika kompetisi Liga 1 2020 dilanjutan karena ingin fokus dengan keluarganya.

Nah menariknya, Madura United kini malah resmi membubarkan tim pada 28 Desember 2020 lalu, karena kompetisi yang tidak jelas. Bahkan kini Persipura Jayapura juga menyusul langkah Madura United untuk membubarkan tim akibat dampak finansial.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.