Liga 1 Belum Jelas, Mochamad Iriawan : Situasi Sekarang Serba Sulit!

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Liga 1 dan Liga 2 kembali melaksanakan pertemuan dengan PSSI pada Senin (11/1) siang.

Pertemuan yang dilakukan di Kantor PT LIB tersebut membahas perkembangan status kompetisi profesional di Indonesia, terutama kompetisi Liga 1 dan Liga 2.

Hadir dalam pertemuan tersebut Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, Waketum PSSI, Iwan Budianto, Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi, Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno dan Direktur keuangan PT LIB, Anthony Chandra Kartawiria.

Seperti yang diketahui, sampai saat ini PT LIB dan PSSI belum mengantongi izin dari pihak kepolisian untuk kelanjutan kompetisi musim 2020.

Ketua umum PSSI, Mochammad Iriawan mengakui bila situasi yang ada saat ini memang cukup sulit. Namun ia menegaskan bila pihak PSSI dan LIB tetap akan berusaha mencari solusi yang paling tepat terkait kelanjutan kompetisi Liga 1 dan Liga 2.

“Situasi saat ini memang serba sulit. Tapi pada prinsipnya PSSI dan PT LIB akan mencari solusi yang paling tepat dan komprehensif atas situasi yang terjadi,” kata Iriawan dilansir liga-Indonesia.id.

“Kami menyadari bahwa bergulirnya kompetisi tidak hanya ditunggu oleh pemain, pelatih, atau klub, tapi juga seluruh masyarakat Indonesia. Terutama pencinta sepak bola Indonesia,” sambungnya.

Belum jelasnya lanjutan kompetisi Liga 1 2020 memang berakibat dengan keputusan pembubaran yang dilakukan dua tim Liga 1 yaitu Madura United dan Persipura Jayapura.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.