Kode Terbaru dari Yunus Nusi untuk Jadwal Rapat Exco PSSI Terkait Nasib Kompetisi

Keberlangsungan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 sampai saat ini masih belum ada kepastian dan Yunus Nusi sedikit membuka agenda soal rencana rapat Exco PSSI.

Rencananya, PSSI akan memutuskan nasib kompetisi Liga 1 dan Liga 2 dalam rapat Komite Eksekutif (Exco) pada pertengahan Januari 2021.

Namun, PSSI belum merilis jadwal rapat Exco yang salah satu agendanya adalah membahas masa depan kompetisi.

Namun, Plt Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi memberi kode rapat Exco akan digelar setelah PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggelar pertemuan dengan klub.

“Untuk Rapat Exco yang akan memutuskan kompetisi ini kami belum tentukan tanggalnya,” kata Yunus Nusi kepada awak media.

“Yang jelas, kami masih menunggu pertemuan antara PT LIB dengan kontestan Liga 1 dan Liga 2,” Yunus Nusi menambahkan.

PT LIB berencana akan mengadakan pertemuan dengan para pemilik klub dalam owners club meeting, yang juga bertujuan membahas kompetisi.

Sebelumnya, Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita mengatakan rencana rapat tersebut akan dilangsugkan secara virtual pada 22 Januari 2021.

Artinya, jika agenda owners club meeting terlaksana tanggal tersebut, rapat Exco PSSI pun akan berlangsung akhir bulan ini.

Kabar jika rapat Exco PSSI pada tengah bulan ini pun mentah. Sebab, agenda PT LIB saja dilakukan menjelang akhir Januari tahun ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.