Tempuh Perjalanan Bali-Jakarta Pakai Pesawat, Sarah Ahmad Mendadak Parno

Pacar Nurhidayat Haji Haris, Sarah Ahmad Almusaiteer mendadak merasa parno saat menempuh perjalanan Bali-Jakarta menggunakan pesawat.

Sarah Ahmad Almusaiteer dan Nurhidayat Haji Haris baru saja melakukan liburan singkat ke Bali. Mereka menyebut ini liburan singkat lantaran hanya 13 jam saja berada di Bali.

Untuk menempuh perjalanan dari Bali menuju Jakarta, Sarah Ahmad Almusaiteer dan Nurhidayat Haji Haris memilih untuk menggunakan pesawat.

Meski demikian, Sarah Ahmad mengaku parno saat berada di pesawat. Pasalnya perjalanan itu dilakukan bertepatan dengan kabar kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

“Tadi di pesawat bener-bener goyang banget ges turbulence. Orang-orang udah pada bebacaan, parno banget. Tetapi alhamdulillah gak kenapa-kenapa,” tulis Sarah Ahmad Almusaiteer di instastory Instagram, Minggu (09/01/21).

Sebagai informasi, turbulence adalah perubahan aliran udara secara tiba-tiba yang membuat tubuh pesawat berguncang. Guncangan tersebut membuat Sarah Ahmad Almusaiteer merasa takut dan khawatir.

Meski demikian, kekasih Nurhidayat Haji Haris itu bersyukur pesawat bisa mendarat dengan aman dan ia bisa kembali ke Jakarta dengan selamat.