Pro Futsal League 2020 Lanjut, Cosmo FC Berharap Jadwal Definitif

Federasi Futsal Indonesia (FFI) telah mengeluarkan surat edaran mengenai bergulirnya kelanjutan Pro Futsal League 2020, Selasa (1/2/2020).

Kelanjutan Pro Futsal League 2020 tinggal menyisakan satu seri terakhir Grup B dan pertandingan semifinal atau disebut dengan istilah final four.

Manajemen Cosmo FC mengaku telah menerima surat edaran mengenai kelanjutan kompetisi musim 2020 dari FFI pada Senin, 30 November 2020.

Pelatih kepala Cosmo FC, Deny Handoyo, menjelaskan mengenai isi dari surat yang dibuat oleh FFI dan disampaikan kepada seluruh klub.

“Isinya pemberitahuan rencana lanjutan liga itu 6-7 Februari 2021, di Bandung,” kata Deny Handoyo saat dihubungi Skor.id, Rabu (2/12/2020).

“Terus pertandingan final four-nya pekan depan, tanggal 13-14 Februari. Itu pemberitahuan tanggalnya,” Deny Handoyo menambahkan.

Deny menyebut, seri terakhir akan diadakan di GOR Sabilulungan, Soreang, Bandung dan final four di GOR UNY, Yogyakarta.

Lebih dari itu, Deny berharap kelanjutan liga berjalan sesuai yang sudah direncanakan oleh FFI dan tak mengalami perubahan kembali.

“Harapan kami semua bisa berjalan sesuai jadwal terbaru ini. Semoga juga situasi pandemi Covid-19 ini makin baik, agar semua lancar,” ujar mantan pelatih SKN FC ini.

Sementera itu, tiga tim sudah memastikan lolos ke babak final four, yakni Black Steel Manokwari, SKN FC Kebumen, dan Vamos Mataram.

Satu slot lainnya atau tiket terakhir ke babak final four masih akan diperebutkan oleh Cosmo FC dan Bintang Timur Surabaya dari Grup B. (Skor id)