Novan Setya Sasongko Akui Belum Ada Pembicaraan Kontrak Baru dari Persela

Kompetisi Liga 1 saat ini memang masih mandek dan rencananya kembali bergulir Februari 2021. Meskipun begitu, durasi kontrak pemain tetap berjalan dan mayoritas bakal habis pada Februari 2021 mendatang.

Pemain Persela Lamongan, Novan Setya Sasongko saat disinggung soal hal ini mengatakan belum ada pembicaraan kontrak baru dengan manajemen Laskar Joko Tingkir.

“Belum ada karena kontrak habis Februari,” singkatnya saat dihubungi INDOSPORT.

Ditanya lagi apakah mayoritas pemain Persela belum ada pembicaraan kontrak baru, mantan pemain Persebaya itu mengatakan tidak mengetahui.

“Kalau pemain lain saya kurang tahu,” lanjut bapak satu orang anak ini pada Kamis (03/12/20).

Pemain kelahiran Bojonegoro itu berharap nantinya manajemen tidak terlalu mendadak saat membahas kontrak baru. Ia berharap, sudah ada pembicaraan satu bulan sebelum kontraknya habis.

“Paling tidak satu bulan sebelum kontrak habis sudah ada pembicaraan,” harap Novan.

Disisi lain skuat Persela Lamongan, masing-masing sampai saat ini masih menjalankan latihan mandiri. Tim pelatih belum mengumumkan kapan mereka kembali berlatih bersama-sama.

Padahal sebelumnya pelatih Persela Nilmaizar menambah libur pemain hingga 15 November. Sebelum keputusan memperpanjang libur, pelatih asal Payakumbuh itu memberikan libur selama satu minggu dan kembali latihan 13 November yang lalu. (Indosport)