Alasan Utama Fajar Fathur Rahman Ngebet Masuk Skuat Utama Timnas U-19

Pemain muda Borneo FC, Fajar Fathur Rahman mengatakan proses latihan berjalan lancar bersama Timnas Indonesia U-19. Ia terbantu dengan adanya tiga pemain lain dari klub yang sama dengannya.

Selain Fajar, Borneo FC juga mengirim Arya Gerryan Putra Senyiur, Komang Teguh Trisnanda dan Pualam Bahari. Keempat pemain itu saling bahu membahu selama berada di pemusatan latihan Timnas U-19, apalagi dihadapkan dengan latihan fisik yang berat.

“Kami lebih banyak ke menu latihan fisik dan alhamdulilah berjalan lancar. Intinya saya harus selalu fokus dalam latihan dan kerja keras,” ucap Fajar.

“Ada Arya, Komang dan Pualam tentunya kami saling support satu sama lain dalam latihan maupun di luar latihan. Dan paling sering mungkin Komang karena dia selalu tanya tentang situasi di Borneo karena saya sendiri sudah hampir dua bulan di sana,” lanjut pemain asal Manokwari, Papua itu.

Fajar menegaskan tidak akan melewatkan kesempatan untuk memperkuat Timnas Indonesia U-19. Ia ingin masuk dalam skuat utama yang disiapkan menuju Piala Asia U-19 awal tahun depan.

Fajar sebelumnya pernah dicoret saat akan latihan di Kroasia, sehingga dirinya tak akan menyia-nyiakan kesempatan kali ini. Pemain 18 tahun itu selalu mengingat apa tujuan dan motivasinya selama mengikuti pemusatan latihan.

“Motivasi saya tentunya keluarga, kerja keras, displin dan punya keinginan yang kuat untuk bisa bermain di sana,” pungkas Fajar Fathur Rahman. (Indosport)