Suporter Dukung Pembangunan Stadion Mattoangin

Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari, mengaku akan mendukung penuh pembangunan proyek strategis Pemprov Sulsel, yakni Stadion Mattoanging, selama 18 bulan ke depan.

Meskipun disampaikan memang di awal 2020, pembahasan hal ini menjadi tanda tanya besar buat dewan dan sepertinya tidak percaya bahwa hal ini bisa tercapai.

“Tetapi dengan melihat usaha dari Bapak Gubernur Sulsel, Alhamdulillah dengan semangat beliau mengusahakan bagaimana anggaran yang ada, yang dibutuhkan untuk pembangunan proyek ini kemudian hadir tanpa sangat membebankan APBD Sulsel,” ujar Andi Ina.

Proyek strategis ini berjalan sesuai dengan rencana bersama. Menurut dia, pembangunan fasilitas Stadion Mattoanging ini merupakan sebuah kebanggaan baru bagi masyarakat Sulsel dan Kota Makassar khususnya.

“Kami berharap proyek ini akan berjalan dengan baik. Insyaallah akan sesuai dengan waktu yang ditentukan, agar masyarakat Sulsel dan tentu suporter PSM Makassar merasakan Stadion Mattoanging yang tentu tidak kalah saing dengan yang ada di luar negeri,” ujarnya.

Suporter PSM Makassar berharap janji Pemprov Sulawesi Selatan yang menargetkan menyelesaikan pembangunan Stadion Mattoanging dapat segera terwujud.

Panglima Laskar Ayam Jantan Daeng Uki memberi apreasiasi atas komitmen dan keseriusan Pemprov Sulsel mengerjakan proyek strategis ini.

Menurut dia, memang sudah saat saatnya PSM Makassar sebagai klub tertua memiliki stadion yang layak serta berstandar FIFA sehingga tidak perlu lagi menjadi tim musafir saat berlaga di ajang internasional.