Situs Penggemar FC Utrecht Ikut Menyoroti Perkembangan Transfer Bagus Kahfi

Sampai saat ini, belum ada kabar resmi soal transfer Amiruddin Bagus Kahfi menuju klub Liga Belanda, FC Utrecht.

Kabarnya, perpindahan Bagus Kahfi menuju FC Utrecht masih menanti persetujuan dari manajemen Barito Putera.

Sebab, sampai saat ini, pemain asal Magelang, Jawa Tengah, itu masih terikat kontrak dengan Barito Putera hingga akhir 2021.

Padahal, FC Utrecht sudah memberikan batas waktu terakhir kepada manajemen Barito Putera hingga hari ini, Jumat (27/11/2020).

Artinya, hari ini Barito Putera harus memberikan surat keluar jika bersedia melepas Bagus Kahfi ke Negeri Kincir Angin.

Kabar transfer penyerang berusia 18 tahun itu pun turut mendapat sorotan dari penggemar FC Utrecht.

Situs yang dikelola penggemar, atau fansite, FC Utrecht ini turut mengikuti perkembangan pemberitaan media Indonesia soal transfer Bagus.

Mereka pun menjelaskan, saat ini keputusan terakhir transfer pemain timnas U-19 Indonesia itu berada di tangan manajemen Barito Putera.

“Barito Putera tak berniat menghalangi Bagus Kahfi hengkang ke Liga Belanda, FC Utrecht,” tulis situs FCUtrecht.net, Jumat (27/11/2020).

“Namun, karena penyerang 18 tahun itu masih terikat kontrak dengan tim, kedua klub harus bernegosiasi terlebih dahulu,” tulis laman tersebut.

Selain itu, FCUtrecht.net juga mengabarkan bahwa manajemen Barito Putera akan menanggapi tawaran tersebut.

“Manajer Barito Putera, Mundari Karya, mengaku pihaknya sudah menerima surat resmi dari Utrecht untuk merekrut Bagus Kahfi,” tulis FCUtrecht.net.

“Laskar Antasari, julukan tim ini, tentu akan menanggapi tawaran klub Belanda tersebut,” bunyi sambungan tulisan tersebut.