Sebelum Berangkat ke Eropa, 4 Pemain Garuda Select Persebaya Dapat Wejangan Khusus

Empat pemain Persebaya Surabaya terpilih dalam skuad Garuda Select III. Sebelum berangkat ke Inggris, manajemen Persebaya lebih dulu memberi suntikan motivasi kepada 4 pemain tersebut.

Empat pemain Persebaya yang lolos skuad Garuda Select III adalah Wahyu Agong Drajat Mulyono, Fernando Pamungkas, I Gede Aditya Juli Antara, dan I Gusti Made Rendy Sanjaya Putra.

Keempat pemain tersebut mendapat wejangan khusus dari Direktur Amatir Persebaya Saleh Hanifah, Senin (23/11/20) kemarin. Saleh mewanti-wanti Wahyu Agong, Fernando, Aditya dan Rendy untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan yang ada.

“Saya sampaikan bahwa ini kesempatan kalian, karena ada jutaan anak seumuran yang tidak seberuntung kalian. Jadi harus betul-betul dimanfaatkan sebaik-baiknya,” kata Saleh lewat IGTV Persebaya.

“Selama disana harus berlatih dengan disiplin tinggi, semangat juang tinggi, komitmen dan fokus berlatih. Karena kesempatan tidak datang dua kali. Jadi manfaatkan betul-betul, tidak untuk rekreasi, tidak untuk jalan-jalan, kesana untuk mengejar mimpi.”

Selain itu, Saleh juga mengingatkan keempat pemain Persebaya untuk menjaga sikap selama di Eropa. Sebab, mereka bukan hanya menjadi perwakilan Persebaya tapi juga Indonesia.

“Kalian membawa nama Indonesia di negara lain, oleh karena itu harus disiplin, jaga sikap demi bangsa dan negara Indonesia.”